Daftar Blog Saya

Selasa, 22 Maret 2011

Twitter ciptakan Square

Pembuat Twitter Ciptakan Square

Apa yang dilakukan salah seorang pendiri Twitter saat ini? Jack Dorsey (co-founder Twitter.com) mengabarkan lewat pesan di Twitternya, lewat perusahaan barunya yang berkaitan dengan bidang fashion, yakni Square. Square memudahkan setiap merchant dan juga personal menerima pembayaran dari kartu kredit (dan lainnnya) dengan bantuan smartphone. Square

Untuk menerima pembayaran melalui kartu kredit dengan aplikasi Square di iPhone, merchant cukup menempelkan alat pembaca kartu ke bagian input audio smartphone. Ketika pembeli menandatangani teleponnya dengan jari, transaksi sukses, lalu diakhiri dengan aplikasi ini mengirimkan email sebagai tanda bukti kepada pembayar.
Square-receipt Tanda bukti pembayaran.
Hebatnya lagi, pihak penerima dana bisa menerima pembayaran dalam kurun waktu hanya 60 detik. Tanpa kontrak, biaya bulanan atau biaya tersembunyi lainnya. Perusahaan Square ini juga akan mendonasikan 1 sen tiap transaksi yang ditentukan oleh sang pembayar untuk diberikan kepada siapa. Yang perlu dilakukan hanyalah mendaftar ke situs Square dan unggah poto, hingga mereka bisa verifikasi pemiliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar